Visitor


MicroSD 64 G MURAH!

Photobucket

Catatan Khusus

Kumpulan Lelucon (Part 1)

Darling 
Seorang manager di sebuah perusahaan melihat ada seorang pegawai baru. Lalu dia menyuruh pegawai baru itu untuk datang ke ruangannya.

"Siapa namamu?" adalah pertanyaan pertama yang diajukan manager pada pegawai baru itu. "John," jawab si pegawai.

Manager tampak marah, "Dengar...aku nggak tahu tempatmu seperti apa dulu kamu bekerja, tapi aku tidak memanggil karyawanku dengan nama depan mereka. Itu melanggar etika dan akan menjatuhkan martabat. Aku hanya akan memanggil pegawaiku dengan nama keluarganya seperti ... Smith, Jones, Baker... Mengerti, ya? Para karyawan di sini memanggilku Mr. Robertson.


Nah, karena sekarang masalahnya sudah jelas, katakan siapa nama keluargamu?"
Pegawai itu dengan mengeluh menjawab, "Darling. Nama lengkap saya adalah John Darling." "Saya setuju, saya panggil kamu John saja........ "




Ajal Yang Tertunda

Seorang penjelajah di pedalaman Amazon tiba-tiba saja dikepung sekelompok primitif yang haus darah. "Oo... Tuhan matilah aku," gumamnya.

Tiba-tiba dari langit di atasnya ada kilatan cahaya dan terdengar suara menggema:

"Tidak anakku..., ajalmu belum tiba. Ambillah batu di dekat kakimu itu dan pukul kepala pemimpin mereka yang tepat berdiri di depanmu."

Si penjelajah itu pun mengambil batu dan menyerang pemimpin gerombol itu, dan memukulkan batu itu ke kepala si pemimpin sekuat tenaga hingga ia mati seketika.

Dia berdiri di atas mayat si pemimpin. Seketika 100 orang primitif itu mengepungnya dengan muka sangat marah karena melihat pemimpinnya terbunuh.

Kilatan dari langit itu muncul lagi dengan suara menggema: "Nah, sekarang... baru ajalmu tiba anakku...."


Masih Bayar

Anak : Ayah berapa sih biaya kalau mau menikah?

Ayah : Sambil memperhatikan wajah anak laki-lakinya yang polos itu. Entahlah nak, karena sampai sekarang Ayah masih bayar terus kepada ibumu.


Kejutan

Seorang Presiden berkata kepada tukang sapu di istana, "Coba buat sebuah kejutan padaku, dan kemudian buat pula permintaan maaf atas kejutan itu yang jauh lebih mengejutkan lagi".

Begitulah, beberapa hari kemudian Sang Presiden sedang berdiri di jendela Istana, memandang keindahan taman di bawahnya. Dengan berjingkat-jingkat si tukang sapu mendekat lalu mencubit pantat Sang Presiden.

"Hei, gila, apa-apaan ini !" teriak Presiden dengan sangat terkejut.

"Oh, maaf, Bapak Presiden," sahut si tukang sapu. "Tadinya saya sangka Bapak adalah Ibu Negara .... "


Berbisa

Dua ekor ular sedang menelusuri sawah mencari mangsa. Tiba- tiba ular pertama bertanya, "Kita ini jenis ular yang berbisa nggak sih?"

"Entahlah, aku tak tahu. Emangnya kenapa?"

"Barusan aku tak sengaja menggigit bibirku ...."


Tiga Kemungkinan

Malam menjelang ujian, seorang mahasiswa melempar undi dengan koin. "Kalau muncul gambar, saya akan tidur; kalau angka, saya akan nonton teve.

Kalau koin ini bisa berdiri, saya akan belajar."


Filsuf Sakti

Tiga orang filsuf bermaksud untuk bersemedi di tepi sebuah danau. "Waduh, aku lupa membawa alas duduk," kata filsuf pertama.

Ia lalu pamit, melangkahkan kakinya di atas air danau, dan menyeberanginya menuju ke tempat tinggal mereka di seberang danau. Ketika ia sudah kembali, filsuf ke dua berkata,"Aku lupa menjemur bajuku. Aku pergi dulu ya." Ia berjalan di atas air danau dan menyeberanginya dengan mudah.

Filsuf ke tiga berpikir bahwa kedua rekannya itu pasti ingin unjuk kebolehan di hadapannya. "Ah, aku juga bisa. Lihat saja," katanya.

Ia lalu melangkahkan kakinya ke atas air danau dan langsung tenggelam.Filsuf ke tiga ini berusaha berenang ke tepi, mencoba lagi berjalan di atas air lagi dan gagal.

Ia terus mencoba sampai akhirnya filsuf ke dua berkata kepada filsuf Pertama, "Sebaiknya kita beritahukan saja letak batu-batunya. "



Kendaraan Di Surga

Tiga pria meninggal dan masuk surga.

Surga mempunyai peraturan bahwa setiap orang baik jahat maupun orang baik akan mendapat kendaraan yang pantas dengan perbuatannya.

Lelaki pertama tiba dan malaikat bertanya, "Berapa tahun kamu menikah?"
Jawab lelaki pertama, "20 tahun" "Berapa kali kamu mengkhianati istrimu?" Jawab lelaki pertama, "5 kali" "Baiklah," jawab sang malaikat, "Kamu boleh masuk tapi hanya mendapat Kijang"

Lelaki pertamapun berlalu dengan Kijangnya.

Berikutnya adalah lelaki kedua. "Berapa tahun kamu menikah?"
Jawab lelaki kedua, "30 tahun" "Berapa kali kamu mengkhianati istrimu?" "2 kali"
"Lumayan... Kamu pantas mendapatkan BMW"

Tibalah kini lelaki ketiga dan malaikatpun mengajukan pertanyaan yang sama yang di jawab si lelaki ketiga, "50 tahun" "Berapa kali kamu mengkhianati istrimu?" "Tidak pernah" "Luar biasa! Ini kunci untuk Ferrari"

Suatu hari, tatkala lelaki pertama dan kedua tadi tengah mengendarai mobilnya, mereka melihat lelaki ketiga duduk di tepi jalan sambil menangis.

Mereka menghampirinya dan bertanya "Ngapain kamu nangis? ga' puas sama Ferrari ?"

Jawab lelaki ketiga sambil mengusap air matanya, "Tadi aku berpapasan dengan istriku yang sedang naik sepeda"


Tanpa Kata-kata

Kira-kira satu - dua abad yang lalu, Paus memutuskan bahwa seluruh Yahudi harus meninggalkan Roma, yang tentu saja kemudian menimbulkan keresahan dan penolakan dari bangsa Yahudi tersebut.

Kemudian Paus menawarkan untuk mengadakan debat religius dengan seorang anggota komunitas Yahudi, yang mana jika orang Yahudi pilihan tersebut menang, maka bangsa Yahudi boleh tetap tinggal di Roma. Sebaliknya, jika Paus yang menang, maka bangsa Yahudi harus segera meninggalkan Roma.

Bangsa Yahudi sadar, bahwa mereka tidak punya pilihan lain. Lalu mereka kemudian memilih seorang pemuda yang bernama Moishe sebagai calon dari pihak Yahudi. Moishe kemudian mengajukan syarat, dimana, agar lebih menarik, debat dilakukan tanpa berkata-kata.

Paus kemudian menyetujui persyaratan tersebut, lalu pertandingan pun dimulai.
Pada saat debat dimulai, Moishe dan Paus duduk saling berhadapan.
Setelah kira-kira berjalan satu menit, Paus kemudian mengangkat tangannya dan menunjukkan tiga jari.

Moishe memandang sebentar kepada Paus lalu kemudian menunjukkan satu jarinya.
Paus kemudian membentuk lingkaran dengan jarinya di atas kepalanya. Moishe membalas dengan menunjuk ke tanah. Paus lalu mengeluarkan sebuah wafer dan segelas anggur. Dimana kemudian Moishe membalas dengan mengeluarkan sebutir apel.

Paus kemudian berdiri dan berkata ,"Saya menyerah kalah. Orang ini terlalu tangguh. Bangsa Yahudi boleh tinggal." Satu jam
kemudian, Kardinal sibuk menanyai Paus atas apa yang telah terjadi.

Paus menjawab, "Pertama, aku mengangkat tiga jari ku sebagai lambang trinitas. Dia merespon dengan mengangkat satu jarinya untuk mengingatkanku bahwa tetap hanya ada satu Tuhan untuk kedua agama kami.

Kemudian aku membentuk lingkaran disekelilingku yang menunjukkan bahwa Tuhan ada di sekitar kita. Dia membalasnya dengan menunjuk ke tanah dan menunjukkan bahwa Tuhan juga sekarang ada bersama kita.

Aku mengeluarkan sebuah wafer dan segelas anggur menunjukkan bahwa Tuhan akan menebus dosa-dosa kita. Dia kemudian mengeluarkan sebutir apel untuk mengingatkanku akan dosa awal umat manusia. Dia memiliki jawaban atas segalanya. Apa yang dapat aku lakukan ?"

Sementara itu, bangsa Yahudi sibuk mengelilingi moishe. "Apa yang terjadi? " tanya mereka. "Well," kata Moishe. "Pertama dia mengatakan padaku bahwa bangsa Yahudi memiliki 3 hari untuk pergi dari sini. Aku katakan padanya bahwa tidak satu orang pun dari kita yang akan pergi. Kemudian dia mengatakan padaku bahwa seluruh kota akan dibersihkan dari bangsa Yahudi. Kemudian aku tegaskan kepada mereka bahwa kita akan tetap tinggal disini." "Ya, ya,.. lalu ? "tanya mereka. "Aku tidak tahu," kata Moishe. "Dia mengeluarkan bekalnya dan aku pun mengeluarkan bekalku."



Pemadam Kebakaran

Pada suatu hari,terjadi kebakaran di sebuah sumur minyak.Perusahaan pemilik sumur minyak itu memanggil petugas pemadam kebakaran yang sudah ahli.

Lalu datanglah sekitar 15 mobil pemadam kebakaran yang elit. Ternyata panas yang dikeluarkan api itu terlalu tinggi.. sampai2 mereka tidak bisa mendekat lebih dari jarak 1 km dari sumur itu.
 

Pada saat semuanya merasa putus asa, datanglah sebuah mobil pemadam kebakaran yang sudah agak tua.Sambil terseok seok mobil itu melaju dan berhenti pada jarak 10 m dari sumur yang panas itu.Lalu petugas di dalamnya berlompatan keluar dan saling menyiramkan air pada diri mereka masing2 dan berhasil menaklukkan api tersebut.

Karena senang dan merasa diselamatkan, pemilik perusahaan itu memberikan hadiah sebesar 50 juta pada tim yang berani itu.Lalu pemilik perusahaan minyak itu bertanya : "Akan diapakan uang sebesar itu?" Ketika diberi pertanyaan itu, pimpinan regu tersebut menjawab dengan nada datar, "Pertama-tama kami ingin memperbaiki rem mobil sialan itu!".


Si Anto

Si Anto adalah anak SD kelas satu......selain juara di kelasnya, dia cukup ganteng juga lah. Dia punya satu teman sekolah namanya
Clara....si Clara cantik dan manis.

Singkat cerita, si Anto jatuh hati sama si Clara...ternyata Clara juga punya hati ama si Anto. Suatu hari, karena kagak tahan lagi si
Anto berkata kepada si Clara, "Clara, kamu tahu aku suka kepadamu.
Sayang kita masih kecil.....bila nanti kita udah dewasa, kita menikah ya...?!"

Dengan wajah yang memerah merona, si Clara menjawab "Anto, bukannya aku menolak....aku sih mau aja...Tapi dalam keluarga kami, kami hanya menikah sesama kerabat saja. Paman menikah dengan bibi, kakek menikah dengan nenek, dan bahkan papa menikah dengan mama......padahal kan kamu bukan kerabat aku Anto."

Mendengar jawaban si Clara, si Anto tidak masuk satu minggu karena patah hati....


Tiga Monyet

Ada seorang bapak ingin membeli seekor monyet.

Maka pergilah ia ke pasar monyet. Disana ia ketemu dengan seorang penjual monyet yang sedang menjual tiga ekor monyet.

Monyet-monyet itu terdiri dari monyet besar sedang dan kecil.

Sang bapak kemudian menawar untuk monyet yang besar.
Bapak : "Berapa harga monyet yang itu bang?", sambil menunjuk monyet yang besar.
Pedagang : "Oh itu 1 juta pak."

Bapak : "Lho kok mahal sekali ya!"
Pedagang : "Oh tentu saja, Pak. Monyet itu bisa menari"

"Oh, bagus sekali ya!", timpal sang bapak.
"Kalo yang sedangnya, berapa mas?", lanjut sang Bapak.
"Oh itu 1,5 juta pak," kata si penjual.

"Lho kok lebih mahal bang!", protes sang bapak.
"Oh iya, Pak. Selain bisa nari dia juga bisa nyanyi", kata penjual.

Bukan main kagumnya bapak tersebut. Tapi untuk menghemat biaya maka si bapak menawar untuk monyet yang kecil.

"Kalo gitu saya yang kecil saja deh," kata bapak.
"Oh kalo yang itu harganya 2 juta pak,"kata si penjual.

"Lho kok lebih mahal lagi bang? Emangnya dia bisa apa saja sih?" kata bapak itu.
"Oh kalo yang itu saya tidak tahu pak," kata penjual.

"Trus kenapa harganya paling mahal?" tanya si bapak.
Dengan tenang si penjual menjawab, "Yang saya tahu kedua monyet ini memanggil bos padanya."


Kura-kura Kecil dan Sepasang Burung

 
Seekor kura-kura kecil sedang memanjat pohon dengan sangat perlahan. Setelah berjam-jam akhirnya dia sampai juga di puncak pohon. Kemudian dari puncak pohon dia melompat ke udara dan melambai lambaikan kedua kaki depannya, lalu jatuh gedebug ketanah dengan keras. Lalu pingsan...

Setelah siuman dari pingsannya, dia mulai lagi memanjat pohon tadi, kemudian melompat lagi keudara dan jatuh gedebug lagi ketanah.

Begitu dilakukan kura kecil itu hingga berurang kali, sementara sepasang burung yang hinggap di dahan pohon itu terus mengawasi kura-kura kecil yang sudah sekarat kesakitan itu.

Tiba-tiba burung betina berkata kepada burung jantannya, "Mas.., saya rasa sudah waktunya kita berterus terang kepada kura-kura kecil kita kalau dia itu kita adopsi".


Mas Bambang

Atas saran dokter, Bambang disuruh opname di rumah sakit Singapore karena penyakitnya agak parah. Sesampainya di RS, Bambang dibawa ke kamar dan dipasangin infus kiri kanan.

Beberapa jam kemudian, ada satu lagi pasien orang bule yang keliatannya sakit parah dan ditaro disebelah Bambang. Si bule walaupun kelihatannya lemah, dia masih mencoba berkomunikasi dengan Bambang. Dia mengangkat tangannya dg susah payah dan bilang, "American...
" Bambang yg juga sedang lemah, menjawab, "Indonesian. .."

Setelah itu dua2nya pingsan karena kelelahan. Beberapa jam kemudian mereka siuman dan mencoba berkomunikasi lagi.

Si bule berkata dg lemah, "James...." dijawab dg susah payah oleh Bambang, "Bambang.... " abis itu mereka pingsan lagi.

Beberapa jam kemudian setelah siuman, mereka berdua masih mencoba melanjutkan pembicaraannya. " Texas ...." kata si bule,
dijawab Bambang, "Cilacap.... " pingsan lagi.

Tak lama kemudian mereka sadar dan lagi2 masih mencoba untuk ngobrol. Si bule yg udah ampir kehabisan napas
bilang,"Cancer. .." Dan dengan sisa2 napas yang ada Bambang nyahut, "Sagitarius



Komentar :

ada 0 komentar ke “Kumpulan Lelucon (Part 1)”

Poskan Komentar

Terimakasih untuk komentarnya

DAFTAR ISI

  1. INFORMASI : Fakta Unik Bersin Batuk Cengukan Mendengkur dan Menguap
  2. GADGET: Fakta Unik Tentang Internet
  3. GADGET: 10 Fakta Unik Tentang Ponsel
  4. INFORMASI: Tips Melatih Otak Kanan
  5. INFORMASI: Memberantas Kecoa
  6. KESEHATAN: Tulang sehat bebas osteoporosis
  7. INFORMASI: Apa yang terjadi saat kita tidur?
  8. GADGET :Tips memilih smartphone atau PDA phone
  9. INFORMASI : Kode Pos Area Batam
  10. INFORMASI : Alpukat Buah Serba Guna Kaya Manfaat
  11. INFORMASI : Tes DNA Apakah Akurat ?
  12. KESEHATAN : Waspada Demam Berdarah
  13. KESEHATAN : Kenali Penyakit Paru Paru
  14. KESEHATAN : Kanker Serviks Pembunuh Banyak Wanita
  15. INFORMASI : Ayo Kita Bersepeda
  16. KESEHATAN : Tak Perlu Obat Untuk Redakan Sakit Kepala
  17. INFORMASI : 5 Minuman Segar Peramping Perut
  18. KESEHATAN : Sarapan Ideal Demi Tubuh Langsing
  19. INFORMASI : Wajib Tahu Sebelum Menyimpan Makanan di Kulkas
  20. INFORMASI : Ingin Hamil ? Kedokter Gigi Aja
  21. INFOEMASI : Ditemukan Asteroid Trojan Mengikuti Bumi
  22. INFORMASI : Awas Peralatan Dapur Dapat Membunuh
  23. INFORMASI : TV Berwarna Dapat Mempengaruhi Mimpi
  24. KOMPUTER : Cara Install Windows XP
  25. HUMOR : Kumpulan Lelucon Part 1
  26. GADGET : Etika Dunia Maya
  27. GADGET : Tips Mempercepat Koneksi Modem
  28. KOMPUTER : Instalasi Windows XP Dengan USB
  29. KOMPUTER : Windows XP Starup Lebih Cepat
  30. GADGET : Merubah Symbian Menjadi Android
  31. HUMOR : Kumpulan Humor Segar
  32. GADGET : Buat HP mu Aman Dari Maling
  33. GADGET : 5 Tips Update Status Online
  34. KOMPUTER : Syarat Sebuah Blog Google Friendly
  35. GADGET : Apa Itu Android ?
  36. GADGET : Fungsikan Android Sebagai Hotspot
  37. INFORMASI : Restoran ini Sajikan Hidangan Virtual
  38. KOMPUTER : Cara Mengetahui Identitas Pengirim Email
  39. KOMPUTER : Permasalahan Komputer PC
  40. UNIK: Anak Tergemuk Didunia Tak Bisa Berhenti Makan
  41. KESEHATAN : Obesitas Berdampak Pada Pemanasan Global
  42. UNIK : Lagi Lagi Pria Hamil
  43. INFORMASI : Hati Hati Kebosanan Bisa Bikin Mati
  44. KESEHATAN : Bahayanya Jika tubuh tak berkeringat
  45. KESEHATAN : 6 Penyebab Anak Menderita Obesitas
  46. INFORMASI : Kiat Makan BUah Yang Benar Dan Sehat
  47. INFORMASI : Bermusuhan Dengan Lemak Jangan Lakukan
  48. INFORMASI : Lemak manusia Dijual Untuk Komestik
  49. INFORMASI : Deteksi Umur Lewat Mata
  50. KESEHATAN : 6 Penyebab Utama Serangan Jantung
  51. INFORMASI : Manfaat Kopi dan Teh
  52. INFORMASI : Anda Sering Alergi ? Hati Hati Mungkin.....
  53. INFORMASI : Sakit Jantung Minum Susu Coklat Aja
  54. INFORMASI : Mengapa Perut Berbunyi Saat Lapar ?
  55. INFORMASI : 1 jam Mendengar MP3 Bisa Menyebabkan Tuli
  56. INFORMASI : Bahaya Tirai Kamar Mandi
  57. INFORMASI : Yuk Kurangi Konsumsi Daging
  58. INFORMASI : Akhirnya Ketemu Vaksin HIV
  59. INFORMASI : Gorengan Sebaiknya Jangan Dimakan
  60. KESEHATAN : Berhenti Merokok Cegah Flu Babi
  61. INFORMASI : Usir Flu babi Dengan Terompet
  62. INFORMASI : Jangan Lakukan ini Saat Tidur
  63. INFORMASI : Cuaca Cerah Bikin Otak Lebih Tajam
  64. INFORMASI : Awas Polusi Udara Bikin IQ Anak Rendah
  65. INFORMASI : MOrning Sickness Bikin Bayi Cerdas
  66. INFORMASI : Memar Jangan Dipijat
  67. INFORMASI : Mata Kedutan Bertanda
  68. INFORMASI : Ternyata Naymuk Suka Bau Keringat
  69. INFORMASI : Alasan Nyamuk Tertarik Dengan Anda
  70. INFORMASI : Nyanyian Cinta Nyamuk
  71. UNIK : BAYI langka Kembar Hitam Putih
  72. INFORMASI : Rambut Rontok Mengapa ?
  73. INFORMASI : Nonton 3 D kok PUsing ?
  74. INFORMASI : 8 Misteri Otak
  75. INFORMASI : Apa Yang Terjadi Saat Mata Berkedip
  76. GADGET : Berlibur Kesingapura ? Unduh Aplikasi Android ini
  77. GADGET : Tips Membeli Tablet PC
  78. GADGET : Mengenal Singkat Tablet PC
  79. GADGET : Memaksimalkan Fungsi Tablet PC
  80. KESEHATAN : 6 Tips Sehat Yang Sering Diabaikan
  81. KESEHATAN : Perubahan Hidup Yang Menjadikan Umur Panjang
  82. KESEHATAN : Cara Ampuh Menyingkirkan FLU
  83. INFORMASI : Termotivasi Sepanjang Hari ? Ini Rahasianya!
  84. INFORMASI : Sehat Setiap Saat? lakukan 8 Hal ini
  85. KESEHATAN : Ingin Kurus ? Tidur Solusinya
  86. KESEHATAN : Melenyapkan Bau Badan Ini Solusinya
  87. GADGET : 9 langkah Mengurangi Radiasi Handphone
  88. KESEHATAN : Mengenal Hipertensi
  89. INFORMASI : 7 Cara Menjadikan Makanan Cepat Saji Lebih Sehat
  90. INFORMASI : Mematahkan Kecanduan Junk Food
  91. INFORMASI : Mengatasi Mabuk Udara
  92. INFORMASI : Kiat Membeli Ikan dan Seafood Yang Segar
  93. KESEHATAN : Solusi Ampuh Bagi Yang Susah Tidur
  94. INFORMASI : 8 Manfaat Lemon
  95. KESEHATAN : Fakta Mengejutkan Dari Tubuh Setelah Berhenti Merokok
  96. INFORMASI : 9 Cara Kenyang Lebih Lama
  97. KESEHATAN : Cara Mengurangi Gula Dari Diet Anda
  98. KESEHATAN : 7 Cara Melindungi Telinga dan Pendengaran Anda
  99. KESEHATAN : Menghilangkan Selulit Dengan Kopi
  100. INFORMASI : Cara Menjaga Suara Indah Anda
  101. INFORMASI : Memaafkan Seseorang Mebuat Anda Sehat
  102. KESEHATAN : Tips Mencegah Anemia
  103. KESEHATAN : Tips Menurunkan Berat Badan Dan Mempertahankannya
  104. INFORMASI : Pijat Wajah Biar Awet Muda
  105. KESEHATAN : Menurunkan Hipertensi Tanpa Obat
  106. KESEHATAN : makin Hijau Makin Sehat
  107. KESEHATAN : Gemuk Tapi Tetap Sehat itu Tidak Realistis
  108. KESEHATAN : Mengenal Hipertensi
  109. KESEHATAN : Hal Sederhana Mengubah Pola Makan Anda
  110. KESEHATAN : Berenag Untuk Menghindari Resiko Batu Empedu
  111. KESEHATAN : Berapa Banyak Garam Yang Anda Konsumsi Perhari
  112. KESEHATAN : Biar Umur Panjang Minum Susu Yuk!
  113. INFORMASI : 7 Cara Meningkatkan Konsentrasi
  114. KESEHATAN : Hadapi Penyakit Jantung Dengan 7 Cara ini
  115. KESEHATAN : 7 Tips Agar Anda Tidak Mendengkur
  116. KESEHATAN : Cara Menghindari Makan Di Waktu Malam
  117. KESEHATAN : Tips Menjalani Kehamilan Yang Sehat Dan Bahagia
  118. KESEHATAN : Agar Ginjal Anda Tetap Sehat
  119. INFORMASI : Mata Perih Didepan Komputer
  120. KESEHATAN : 7 Perawatan Mata Yang Perlu Anda Ketahui
  121. INFORMASI : 7 Cara Menghadapi Bos Yang Bikin Stress
  122. INFORMASI : 10 rahasia Makanan Yang Perlu Anda Tahu
  123. KESEHATAN : Ganja Dapat Menyebabkan Gangguan Jiwa
  124. INFORMASI : Berhentilah Membenci Diri Sendiri
  125. KESEHATAN : Sedot Lemak, Menimbulkan Lemak DiTempat Lain
  126. KESEHATAN : Sehat Setiap Saat? Lakukan 8 Hal Ini
  127. KESEHATAN : Berkeringat Membuat Anda Pintar Lho
  128. KESEHATAN : Cara Mengatasi Mimisan
  129. INFORMASI : Manfaat Bunga Kenanga
  130. KESEHATAN : 4 Tips Menurunkan Berat Badan
  131. KESEHATAN : Dahsyatnya Manfaat Air Putih
  132. KESEHATAN : Apa Sebabnya Feses Berwarna Hitam
  133. INFORMASI : Mau Tahu Tehnik Menimbang Badan Yang Tepat
  134. KESEHATAN : Jangan Remehkan Menyikat Gigi
  135. KESEHATAN : Asap Rokok Sebagai Sinyal Kematian
  136. UNIK : Sebuah Keluarga Berjalan Dengan Tangan Dan Kaki
  137. UNIK : Sikembar Siam Kepala Dua Bertunangan
  138. RESEP : Kue Lumpur Kentang
  139. RESEP : Kue Bingka Kentang
  140. UNIK : Otot Leher Dapat Diputar 180'
  141. INFORMASI : Bahan Teflon Berbahaya ?
  142. INFORMASI : Tahukah Anda Tentang Hewan Ini?
  143. RESEP : Sayur Asam Jakarta
  144. RESEP : Bandeng Bumbu Bali
  145. GADGET : Menganti Sim Card Di Blackberry
  146. KOMPUTER : 7 Tip Sederhana Merawat PC
  147. KESEHATAN : Asi Mengandung Morfin Tewaskan Bayi
  148. INFORMASI : Mitos Seafood Yang Perlu Anda Ketahui
  149. KESEHATAN : Mencegah Obesitas
  150. KESEHATAN : Tips Menghilangkan Bekas Cacar Air
  151. INFORMASI : Mengapa Langit Berwarna Biru ?
  152. KESEHATAN : Manfaat Minum Kopi
  153. KESEHATAN : Manfaat Buah Apel
  154. INFORMASI : Beberapa Fakta Tentang Mimpi
  155. UNIK : Hewan Aneh Dan Misterius Di Dunia
  156. INFORMASI : Tahukah Anda Tentang Fakta Ilmiah Ini ?
  157. INFORMASI : Tahukah Anda Tentang Bumi Kita ?
  158. INFORMASI : Tahukah Anda Tentang Tulang Manusia ?
  159. INFORMASI : Tahukah Anda Tentang Makanan Ini?
  160. INFORMASI : Tahukah Anda Tentang Tubuh Manusia ?
  161. UNIK : Sayuran dan Buah Terbesar Di Dunia
  162. TIP & TRIK : Manfaat Kulit Jeruk
  163. KOMPUTER : Windows Dari Masa Ke Masa
  164. INFORMASI : Alat Kedokteran Zaman Dulu
  165. KOMPUTER : Sejarah Internet
  166. INFORMASI : Mengapa Orang Yahudi Rata-rata Pintar ?
  167. INFORMASI : Mengapa Manusia Bisa Mengantuk ?
  168. KESEHATAN : Gejala Tubuh Setelah Kematian
  169. KESEHATAN : Cara Mengobati Sakit Gigi
  170. HUMOR : Kisah Lelaki dan Dewa
  171. HUMOR : Kumpulan Joke
  172. HUMOR : Umur Manusia Hanya Sampai 75 th
  173. UNIK : Ikan Terunik Di Dunia
  174. UNIK : 10 Hewan Terkecil DiDUNIA
  175. TIP & TRIK : Merawat Mobil Yang Jarang Dipakai
  176. TIP & TRIK : Panduan Mengikat Dasi
  177. TIP & TRIK : Seni Melipat Origami : Pesawat Kertas
  178. TIP & TRIK : Manfaat Tersembunyi Dari Cuka Dan Garam
  179. TIP & TRIK : Cara Membuat Perangkap Nyamuk
  180. KOMPUTER : Rahasia Windows XP
  181. KOMPUTER : Tips Untuk Windows 7
  182. KOMPUTER : Kumpulan Website Untuk Edit Foto
  183. KOMPUTER : Cara Mempercepat Buffering Video Tanpa Software
  184. KOMPUTER : Ciri ciri Komputer Terjangkit Virus
  185. KOMPUTER : TEHNIK Pencarian di GOOGLE
  186. KOMPUTER : Cara Menginstall Windows XP
  187. TIP & TRIK : Manfaat Buah Naga
  188. KESEHATAN : Cara Cepat Mengatasi Hidung Tersumbat
  189. KESEHATAN : Tip Menghilangkan Jerawat
  190. INSPIRASI : Kisah Hidup Pendiri Honda
  191. TIP & TRIK : Perbedaan Antara Pintar Cerdas Kreatif
  192. INFORMASI : Kode Telepon wilayah di Indonesia
  193. INFORMASI : Kode Kendaraan Bermotor di Indonesia
  194. KOMPUTER : Istilah di Internet
  195. KESEHATAN : Kebiasaan Buruk Yang Merusak Otak
  196. INFORMASI : Kepribadian Manusia dilihat dari Status Facebook
  197. KESEHATAN : Hindari Makanan Penyebab Gemuk
  198. KESEHATAN : Cara Mengatasi Biang Keringat
  199. KESEHATAN : Cara Mengobati Gondongan
  200. INFORMASI : 100 Blog Top 2008
  201. INFORMASI : 100 Website Yang Sering Dikunjungi
  202. GADGET : Mencegah Notebook terbakar
  203. GADGET : Ada Rahasia Tersembunyi DiHP Anda
  204. GADGET : Berbagai Tehnik Photografi
  205. GADGET : Kode Rahasia Handphone
  206. GADGET : 20 Tip & Trik FACEBOOK
  207. GADGET : Android Ice Cream
  208. GADGET : Tablet PC Olive Pad 7"
  209. UNIK : Pernikahan Teraneh di DUNIA
  210. UNIK : 5 Tumbuhan Paling Berkhasiat
  211. UNIK : 5 Kekuatan Paling Extrim di DUNIA
  212. UNIK : Makanan Paling Menjijikan di DUNIA
  213. INFORMASI : Bahaya Closet Duduk Top News!!
  214. INFORMASI : Membedakan Madu Asli atau Palsu
  215. INFORMASI : Bereksperimen dengan TEH
  216. INFORMASI : Membedakan Berlian Asli dan Palsu
  217. HUMOR : Jembatan Surga dan Neraka
  218. HUMOR : Jam DiSorga
  219. INFORMASI : Makna warna dibalik tanggal lahir
  220. KESEHATAN : Tips dan Obat untuk VERTIGO Top News!!
  221. KESEHATAN : Bahaya daging Kodok
  222. KESEHATAN : Mengenali Gejala Stroke
  223. KESEHATAN : Hati hati makan kulit Apel
  224. KESEHATAN : Cara mencegah pencucian ginjal
  225. KESEHATAN : Penemuan terbaru mengenai kanker hati
  226. KESEHATAN : Kiat Diet Sukses
  227. KESEHATAN : 6 Cara Melatih Mata
  228. KESEHATAN : Olah Raga untuk Otak
  229. KESEHATAN : Melatih Otak Berpikir Cepat
  230. INFORMASI : Kisah sebotol minyak tanah
  231. INFORMASI : Beban Berat
  232. INFORMASI : Kisah 3 Buah Pohon
  233. INFORMASI : Mother
  234. INFORMASI : Aku berhenti saja
  235. INFORMASI : Eksekutif Gaji 8,8 M bangkrut
  236. INFORMASI : Menjual Keperawanan
  237. INFORMASI : Kejahatan Tissue basah
  238. INFORMASI : Klakson yang menyelamatkan
  239. INFORMASI : Kec-Kel diBatam

Photobucket
Suka dengan Gadget? Belum Lengkap kalau belum baca yang satu ini
.

Photobucket
Kesehatan adalah harta yang paling berharga, cari tahu tentang info kesehatan disini

Photobucket
Nah... yang satu ini memang Unik, Langka dan Antik baca yuk!

 

Share It

This Blog is proudly powered by Blogger.com